Sahid Kusuma Prince Solo Hotel

Posted by Lambang Insiwarifianto Thursday, December 13, 2012 0 komentar
Sahid Kusuma Prince Solo Hotel
Gapura pintu masuk Hotel
Hotel Sahid Kusuma Prince di kota Solo (Surakarta), Jawa Tengah adalah penginapan hotel yang paling populer dari semua hotel budget (hotel murah) yang ada di kota Solo (Surakarta). Hal ini dikarenakan Hotel Sahid Kusuma Prince mempunyai fasilitas dan layanan lengkap yang ditawarkan di Solo.

Akomodasi penginapan hotel nyaman berbentuk resort yang berada di tengah taman hijau, hotel yang dikelilingi oleh banyak seni budaya Jawa yang unik dan juga dekat dengan pusat perbelanjaan di kota Solo (Surakarta). Hotel Sahid Kusuma Prince Solo ini menyediakan total 120 unit kamar hotel Deluxe room dengan tersedia restaurant yang menyajikan berbagai menu makanan internasional.

Sahid Kusuma Prince Solo Hotel


Kamar tidur ini dilengkapi dengan pilihan tempat tidur jenis king bed atau twin bed, setiap kamar dilengkapi air-conditioning, TV satelit, IDD Telephone, fasilitas pembuat minuman teh dan kamar mandi shower yang dilengkapi hot water dan amenities.

Voucher Hotel dengan tarif murah di sediakan oleh HikariVoucher untuk hotel di Solo ini, silahkan baca lebih lanjut mengenai harga tarif yang ditawarkan
Cek Harga!    Book Now!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Sahid Kusuma Prince Solo Hotel
Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://hotelsolosurakarta.blogspot.com/2012/12/sahid-kusuma-prince-solo-hotel.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Incoming Search: , , , , , , , Sahid Kusuma Prince Solo Hotel