Penginapan di Solo, Rumah Turi

Posted by Lambang Insiwarifianto Monday, April 2, 2012 2 komentar
Harga Murah Penginapan di Solo, Rumah Turi
Penginapan di Solo yang satu ini adalah berbentuk penginapan hotel yang kecil, bernama Rumah Turi, terletak di pusat kota Solo, jantung dari kebudayaan Jawa.

Penginapan di Solo yang ramah lingkungan pertama di kota Solo, Rumah Turi menawarkan fasilitas Penginapan di Solo yang modern dengan sentuhan budaya Jawa di lingkungan yang tenang,nyaman dan ramah.  Rumah Turi adalah awalnya sebuah rumah keluarga tradisional Jawa yang terletak di kampung Turisari, di Solo.  Sama seperti rumah-rumah desa lain, rumah meliputi:

  • Penginapan di Solo ini terdapat sebuah bangunan utama yang disebut joglo (area semi publik) dan latar (halaman yang untuk bermain dan berinteraksi dengan orang lain).
  • Sebuah taman (kebon) untuk kegiatan outdoor dan untuk tanaman produktif, seperti sayuran dan buah-buahan, bumbu dan rempah-rempah (empon-empon), serta bunga
  • Daerah terbuka untuk mandi (senthong) dan paringgitan. Kedua tidak ada ruang di dalam bangunan lagi
  • Sebuah kamar tidur utama (dalem) dan kamar tidur anak-anak (gandhok)
Di Penginapan di Solo Rumah Turi,Joglo, latar dan kebon telah dirancang ulang untuk menjadi unit yang kompak tanpa mempengaruhi fungsi penting dari ruang-ruang. Dalam merancang rumah Turi, kami membuat beberapa penyesuaian sedikit untuk tata letak asli rumah tersebut:
Joglo ini diwakili oleh ruang depan area parkir dan taman, sedangkan Kedai turi (restoran) berfungsi sebagai ruang makan publik dan ruang tamu, perpustakaan dan pusat internet. Di bagian belakang adalah ruang yang mencakup tahap multi-fungsi yang digunakan untuk kegiatan budaya dan menari
Di area kebon , Penginapan di Solo Rumah Turi telah mendesain taman yang terletak vertikal untuk sayuran dan tanaman obat herbal
Para dalem diwakili oleh kamar tamu
Bahan bangunan di Rumah Turi hampir semua kayu yang digunakan dalam konstruksi rumah Turi didaur ulang. Sebagian besar berasal dari sisa-sisa Hotel Sheraton Yogyakarta setelah itu dihancurkan oleh gempa bumi dahsyat tahun 2006.

Fasilitas Rumah Turi Penginapan di Solo

Penginapan di Solo yang kental dengan budaya Jawa ini dilengkapi dengan ;
  • Restaurant dengan open teras (restaurant mempunyai open deck area)
  • 18 unit kamar hotel
  • Open area untuk performance
  • Meditation corner
  • Spa treatment.

Tipe Kamar hotel  di Rumah Turi Penginapan di Solo

Kamar Hotel RUMAH TURI SOLO
Kamar Hotel Sereh Penginapan di Solo, Rumah Turi

Sereh

Penginapan di Solo Rumah Turi tipe kamar Sereh / Standard room ini ada 8 unit kamar hotel. masing - masing penginapan kamar mempunyai luas 21 meter persegi, dilengkapi fasilitas lemari dan bathroom termasuk standing shower.  Tempat tidur Twin bed dan Single bed dengan minibar.  Kamar tidur dan area kerja yang nyaman dan modern dengan desain yang apik. ** Harga penginapan di Solo Rumah Turi **
Kamar WUNI, Penginapan di Solo, Rumah Turi

Tipe Wuni

Penginapan di Solo Rumah Turi kamar Hotel tipe Wuni ada 8 unit, kamar dilengkapi dengan indoor garden, standing shower dan natural amenities,  tempat tidur double bed dengan minibar,  ruang kerja yang nyaman dan modern dan desain yang menarik.
** Harga penginapan di Solo Rumah Turi **
Kemuning Suite, Penginapan di Solo, Rumah Turi

Kemuning Suite room

Penginapan di Solo Rumah Turi Kemuning Room hanya ada 2 unit, dengan luas kamar 26 meter persegi, modern dan kaya dengan furniture yang nyaman dan lux.  dilengkapi dengan tempat tidur double bed dan minibar, termasuk seating corner.
** Harga penginapan di Solo Rumah Turi **

Semua kamar Penginapan di Solo Rumah Turi ini dilengkapi dengan

  • Shower (termasuk hotwater)
  • AC individu
  • TV flat screen
  • Akses internet
  • Minibar
  • Telephone dan pemanas air

Harga Penginapan di Solo Rumah Turi

Tipe Kamar Harga Booking
Sereh Room / Standard Rp. 500.000Rp. 400.000 Book Now!
Wuni Room / Deluxe Rp. 600.000Rp. 450.000 Book Now!
Kemuning Suite Room Suite Rp. 800.000Rp. 600.000 Book Now!
Harga tabel diatas dapat berubah sewaktu-waktu, harga update dapat dilihat di hikarivoucher

Voucher Penginapan di Solo Rumah Turi

Bagi Anda yang sedang mencari hotel di Solo Surakarta, baik urusan bisnis, liburan atau apapun yang anda tuju di kota Solo Surakarta ini, tak ada salahnya untuk mencoba menginap di Penginapan di Solo Khas Jawa ini.  Kenyamanan dan fasilitas hotel yang lengkap akan menyegarkan Anda selama beraktivitas di kota Solo Surakarta ini dapat anda peroleh.

HikariVoucher menyediakan harga hotel dengan diskon khusus, bagi Anda yang ingin menginap di Penginapan di Solo Rumah Turi.  Hotel di Solo Surakarta ini  dapat diperoleh dengan harga kamar hotel di diskon hingga 25% OFF jika reservasi anda melalui HikariVoucher.

HikariVoucher adalah situs penyedia layanan voucher hotel murah di Indonesia. hikarivoucher ini dikelola oleh Hikari Travel Jakarta yang beralamat di jalan MPR I No. 10 Cilandak Jakarta.
Untuk mendapatkan voucher hotel murah di Penginapan di Solo Rumah Turi ini cukup mudah, pertama masuk di situs hikarivoucher.com dengan kotak pencarian yang terdapat di halaman situs untuk mencari Penginapan di Solo Rumah Turi.  Lakukan booking sesuai yang anda inginkan.

Pabila Anda belum mempunyai akun di hikarivoucher.com, anda akan masuk di halaman pendaftaran, isi sesuai kolom yang tersedia, dan aktivasi akun anda akan terkirim ke alamat email anda.  aktivasikan link yang terkirim ke alamat email Anda dan lakukan booking.

Perintah booking hotel yang telah Anda lakukan, akan terkirim ke meja reservasi hotel yang dituju, dan setelah informasi mengenai ketersediaan kamar konfirm, Anda akan menerima email pemberitahuan dan tagihan pabila kamar hotel tersedia berupa invoice.

Pembayaran dilakukan dengan transfer rekening ke akun hikarivoucher.com yang berada di Bank Central Asia, atas nama PT. Hikari Multi Dinamika.  Setelah melakukan pembayaran dan melakukan konfirmasi pembayaran.  Anda akan menerima bukti lunas pembayaran (kwitansi pembayaran) telah diterima melalui email dan voucher Penginapan di Solo Rumah Turi akan terkirim ke akun anda yang telah anda buat.  Silahkan download dan print voucher yang terdapat di akun anda untuk proses check in hotel.

Perlu diinformasikan beberapa point bahwa;

  1. Hikarivoucher.com tidak mempunyai allotment kamar di Penginapan di Solo Rumah Turi.
  2. Perintah booking yang anda lakukan langsung terkirim ke Penginapan di Solo Rumah Turi.
  3. Proses reservasi hanya memerlukan waktu 30 menit saja (pabila dilakukan di office hour) dan reservasi yang diterima diluar jam kerja akan diproses di hari berikutnya di hari dan jam kerja. (jam kerja hikarivoucher.com saat ini dari hari senin - jumat / hari besar, sabtu, minggu: libur.  Jam layanan reservasi dari jam 08.30 am hingga jam 17.30 pm.
  4. Semua pemberitahuan dilakukan melalui email dan akun anda.
  5. Tunjukan voucher Hotel Penginapan di Solo Rumah Turi yang telah telah anda peroleh di hotel pada saat check in.
DAPATKAN VOUCHER HOTEL MURAH DISKON HINGGA 25% OFF DI PENGINAPAN DI SOLO RUMAH TURI DAN HOTEL DI SOLO SURAKARTA LAINNYA DI HIKARIVOUCHER.COM TEMPAT PENJUALAN VOUCHER HOTEL MURAH DI INDONESIA
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Penginapan di Solo, Rumah Turi
Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://hotelsolosurakarta.blogspot.com/2012/04/penginapan-di-solo-rumah-turi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

Unknown said...

info yang bermanfaat, bisa dijadikan sumber referensi untuk booking hotel murah & mudah di solo , sukses gan,,,

Unknown said...

artikel yang bermanfaat,,, kunjungi juga pegipegi.com : booking hotel murah & mudah di indonesia,.. saya akan sering-sering mengunjungi blog ini untuk update selanjutnya,terimakasih,...

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Incoming Search: , , , , , , , Penginapan di Solo, Rumah Turi